This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

persahabatan atau cinta


persahabatan bagaikan isyarat yang sangat beragam makna atao arti bagi semua orang yang pernah bersahabat dengan orang pastinya. tapi, ada juga seseorang yang beranggapan bahwa sahabat itu gak dibutuhin di dunia. neng PHO mau tanya kenapa seseorang ngomong kayak gitu
karena orang itu lagi berantem ma sahabatnya atao juga bisa ditinggalin ma seorang sahabat yang sangat berarti bagi hidup kita.
nah, kalo yang jalanin sahabat tuh 2 orang yang beda jenis kelamin,,,,,, bakal jadi sahabat atao cinta. tapi, biasanya bakalan jadi sahabat sejati.... lhooo.................... prent2 mau gak??????????????????
pastinya mau donk menemukan jodohnya. memang sih nyari jodoh gak dari persahabatan aja bisa dari pandangan pertama atao dikenalin ma temen kita. and bisa jadi orang yang mau dijdohin ma kita melalui biro jodoh yang sangat profesional yaitu orang tua kita cemua,,,,,,,,,
memang sih kita gk tau jodoh kita yang mana,, tapi ingant kata pepatah kalo' jodoh gak bakal kemana!!!!!! inget tuhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
persahabatan lahir dari kata teman yang sangat dekat and persahabatan yang bisa dibilang abadi sampek maut yang memisahkan,,,, (wah... kata katanya pedas man!)
tapi, kalo prent2 semua bersahabat cuma karena uang and cuama dalam waktu hari, tuh bukan sahabat,,,, kayakneng PHO gini lho punya sahabat dimana mana di surga juga ada (amiiiinnnn) gak sombong lho, neng PHO cuma memberi inspirasi bagi kalain semua yang baek2 and cakep2.
em kali ini neng PHO lum, kasih tips dulu za tapi artikel and penjelasan diatas masak cukup??????????????
oce deh sampek ketemu diperbincangan yang laen za! jngan lupa kirim donk komentarnya,,,,,,,,, biar artikelnya tambh seru ja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar